benablog.com a.k.a benazio is HOW’s family now

9 01 2010

Data Si Mahluk Kribo


Nama : Benazio Rizki Putra
Nama Panggung : Bena / Benakribo / Kak Bena
Status : Singlet
TTL : 3 Februari 1990
Gender : Cowok kok
Interested in : Cewek Lucu. bukan Cantik.
Cita-cita : Menebar Rambut di seluruh Dunia
Zodiak : Aquarius
Hobi : Ngeblog, Nyetir, Nonton, Maen Puzzle.
IQ : 100 berapa gitu.
Shio : Kuda Terbang, cocoknya ditaro mengarah ke Timur, Fengshuinya bagus.
Motto Hidup : Berusahalah yang terbaik untuk hari ini, seakan-akan kita akan mati besok. eh jangan besok, lusa deh. eh, bulan depan deh. eh, ambil pasnya deh.
Pertanyaan yang paling sering ditanya : rambutnya beneran ga sih? “menurut L ??”
Shampoo : Herbal Essence Biru
Tinggi / Berat badan : 178cm (sama rambut), 57 Kg.
Pacar Impian : Shizuka
Tempat Paporit : PIM.

Achievements & Events :

– Juara 1 lomba makan kelereng 17 Agustus-an
– Talkshow “Nge-Go-Blog bareng Benazio” di SMAN 6 Bandung
– Finalis Binus Modeling Contest 2008 (ini penting!)
– Juara 46 se-Indonesia di Indonesia Open Rubiks Cube Competition (29 detik)
– Nampang di Cover Novel “No Jodoh We Cry” by Tita Rosianti
– Juara 2 Non-Official Drummania Competition
– Nangkring di Mading SMA 67
– Bikin malu nongol di majalah GoGirl hanya karena ngebahas soal ciuman
– Nongol di Majalah Online “RagazzOnline” bagian ‘SuperPower’
– Telat 3 menit mo ujian, nilai langsung 0.
– Sukses Berak di celana pas SD kelas 5

Activities : Blogging, Writing, Kuliah-ing, Browsing, Walking², Driving
Favorite TV Shows : Indosiar, Heroes, Warkop’s
Favorite Movies Genre : THRILLER, comedy
Favorite Books : Kambing Jantan, Anak Kos Dodol, twilight
Favorite Quotations : ceboklah dengan tanganmu, tisu itu tidak baik kawan 🙂
A little About me : Gue ngupil pake telunjuk berkolaborasi dengan jempol.

Freaking Projects:

http://www.benablog.com
http://www.rumahblogger.com
http://www.bokerstory.com
http://nyonnyonnyon.com
http://daily.benablog.com
http://tutorial.benablog.com
http://radio.benablog.com
http://www.youtube.com/benazio
http://www.youtube.com/salahgaul

Education and Work

SDN Pamulang Permai I
SLTP N 19 Jakarta Republica de Colombia blablabla
SMA Negeri 47 Graveyard
Bina Nusantara University
E-Buddy Official Translator
Rumahblogger.com Administrator
Nyonnyonnyon.com Administrator

Tentang BenaBlog


Mulai menebar rambut : sejak Maret 2008
Awal ngeblog : sejak curhatan di hati tak dapat lagi dibendung. auh..
Terinspirasi sama : Raditya Dika.
Guru Blog : Ridu. yang secara tidak sengaja nyasar ke blog gue.
Influences : Radith, Autis Community, Ridu, Enad, Bintang, BramFOTF, Firman Autis, Nadia Latief, Agung PIS, Nadhira Prisari, dkk

Prestasi Blog :

– Juara 1 Kontes “My First Online Experience” dari Blogdetik.com
– Juara 1 “Prambors BLOGAN 2009” dari pramborsfm.com
– Juara 1 “XL Blog Award 2009” kategori Blog Remaja Terbaik
– Menang lomba nulis Axis Java Jazz 2009
– Blogger of the week dari blogdetik.com
– Blogger of the Month dari majalah B’Girl edisi desember 2009

Kenapa harus kribo?

Tadinya gue pengen keliatan sangar pas kuliah, manjangin rambut, eh malah jadinya naek keatas bulet gini hihi

Yang paling sering ditanya

Bikin header kayak gitu gimana ben? “header bukan buatan gue!” buatannya mahacakrie

Apa yang beda di Benablog :

– gue biasa ngeganti layout gue sesuai sama musim2nya, misalnya Benablog versi 17an, Halloween, Lebaran, dll.
– ada benamoticons!
– spoiler. menurut gue, gue yang bikin spoiler jadi ngetrend! WOWOWO!

Read more: http://www.benablog.com/2007/01/about-me-and-benablog.html#ixzz0c2pCewDf

dengan bangga hellorwin dapat menjadi temannya.

cheers





season 2

2 01 2010





27 12 2009





next show from chatte

21 12 2009

Dec 27 2009 8:00P
COUPLELICIOUS 2 @ MAGICAL CAFE DTS Depok

Jan 2 2010 8:00P
TONIGHT TO REVENGE @ ROSSI MUSIC FATMAWATI Jakarta

Jan 10 2010 8:00P
GIGS OF THE YEAR @ MOE CAFE BINTARO Jakarta

Jan 16 2010 8:00P
HAQATA PIRATES @ SMP BAKTI MULYA 400 Jakarta

Jan 24 2010 8:00P
ENTER THE GATE @ THE FIRST, SERPONG Jakarta

Jan 30 2010 8:00P
WARNA WARNI UNDERGROUND @ ROSSI MUSIC FATMAWATI Jakarta

datanglah dan nikmati musik chatte





lagu dari chatte

21 12 2009

killing machine :
http://www.mediafire.com/?jwwm3wiqy2y
the beginning :
http://www.mediafire.com/?jwnwd0domtk
let us begin the war :
http://www.mediafire.com/?mfdgiyn0g2i
oh squidward :
http://www.mediafire.com/?h5knjmkemw2
my friend :
http://www.mediafire.com/?moynzwnjnv4

silahkan di download dan nikmati musiknya





chatte is HOW’s friend now

20 12 2009

CHATTE is a Hardcore & Rock band from indonesia. On the first of january 2009 the band formed with the member: FITRAH, NICKO, FIRZI, GEMBUS, and JAWA. We try to make a simple music but touched

The name CHATTE was taken from the indonesian-france dictionary. At this moment CHATTE has 9 songs which are :
1. Star Fallin’ (intro)
2. Functionary
3. Let Us Begin The War
4. The Beginning
5. My Friends
6. Killing Machine
7. A Few Inches From Our Throat
8. Big Mistake
9. Ooooh Squidward





terima kasih untuk semuanya

7 12 2009

alhamdulillah season pertama kelar.

terima kasih kepada kalian semua yang sudah membeli produk kami.

insya allah season selanjutnya akan di lakukan sebelum tahun baru.

tiap season pasti akan ada perubahan-perubahan untuk menjadi lebih baik lagi.

terima kasih juga atas kepercayaannya membeli produk dari kita.

 

season 2 coming soon!!!